Rapat Kerja JPRMI Kota Medan

Pengurus Daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (PD JPRMI)  Kota Medan menggelar Rapat Kerja dan Koordinasi JPRMI Kota Medan, Ahad (21/1/2018) di Bitra Centre, Sayum Sabah Sumatera Utara.

Ketua PD JPRMI Kota Medan Ahmad Rosadi Rangkuti, S.Pd menegaskan pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan Akselarasi peran Pemuda Masjid untuk meng optimalkan fungsi di masyarakat. Serta bertujuan untuk mengikat silaturahim diantara pengurus JPRMI Kota Medan. Fungsi Pengururs JPRMI Kota Medan lebih terhadap optimalisasi kerja-kerja Dakwah Struktur dibawah nya yaitu para pejuang Remaja Masjid di Kecamatan-kecamatan seluruh Kota Medan . 

Dalam Kesempatan Rapat Kerja JPRMI Kota Medan, Juga dihadiri oleh pengururs wilayah JPRMI Kota Medan yaitu Al-Ustadz Izhar Syafawi, S.PdI selaku Wakil Ketua PW JPRMI Sumatera Utara serta di didampingi oleh sekertaris umum PW JPRMI Sumatera Utara Muhammad Yusron, ST 




Dalam kesempatan yang baik itu pengururs PW JPRMI SUMUT menekankan perlunya optimalisasi rapat-rapat kerja yang kontiniu untuk mempercepat perkembangan dakwah kultural di wilayah Sumatera Utara dan Kota Medan pada khsusunya. 

Pengururs JPRMI Kota Medan dihaapkan dapat menjadi "manager-manager" yang handal dalam membuat program-program kerja dakwah dikota Medan yang Religius dan Madani ini. Kedepan semua pihak berharap pemimpin-pemimpin negeri ini lahir dari Masjid dan Orang-orang yang ikhlas dalam membela Agama Islam ini. 

0 komentar:

Copyright © 2013 JPRMI SUMUT