PANGKOSEK HANUDNAS III Siap Besinergi Dengan JPRMI


JprmiSumut.id – Kepala Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional III Medan, MARSMA TNI Ir. TRI BOWO BUDI SANTOSO, M.M.,M.Tr(Han)  menyambut baik menyambut baik kehadiran Jajaran  Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Sumatera Utara ( PW JPRMI SUMUT) pada Kamis 1 Februari 2018 di kantor nya di pangkalan udara Soewondo Medan. Dalam kunjungannya para pengurus JPRMI SUMUT mengundang beliau sebagai pembicara dalam  acara ngobrol perkara iman (ngopi) yang akan di selenggarakan oleh JPRMI.


Audiensi yang di hadiri oleh beberapa pengurus JPRMI yaitu Chandra Syuhada, SE, MM  sebagai Ketua JPRMI Regional Sumatera di dampingi oleh beberapa pengurus lainnya yaitu Rahmad Dani, SH (Ketua JPRMI SUMUT) , Izhar Syafawi, S.Pd ( Wakil Ketua PW JPRMI SUMUT), Ahmad Rosadi Rangkuti (Ketua JPRMI Medan) , serta beberapa pengurus lainnya.


Dalam kesempatan audiensi JPRMI berharap kedepan hubungan baik antara Organisasi Kepemudaan dan aparatur Negara bisa berjalan harmonis dan berkelanjutan, sebagai bentuk memperkuat tali silaturahim serta dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang kita cintai bersama.

Audiensi ditutup dengan sholat zuhur dilanjutkan dg makan siang dan foto bersama

0 komentar:

Copyright © 2013 JPRMI SUMUT