Adi Syahputra Nasution Terpilih Sebagai Nakhoda Baru JPRMI Kota Medan

Medan | Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-5 Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Medan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 28 Sd 29 Oktober 2023 bertempat di Asrama Haji Medan.

Memasuki hari kedua dilaksanakan pemilihan Ketua Umum PD JPRMI Kota Medan Periode 2023-2027. Dalam dinamika organisasi yang berkembang ada 7 Bakal Calon yang di ajukan peserta MUSDA yaitu Fachrijal Ray, Adi Syahputra Nasution, Johan, Irwansyah, Romi Chandra, Febriansyah, dan Isman Ansari.

Putaran Pertama pemilihan dilaksanakan oleh 31 pemegang hak suara menghasilkan 3 suara tertinggi yaitu Adi Syahputra Nasution 13 suara, Fachrijal Ray 7 suara, Romi Chandra 4 suara. Suara lainnya di dapatkan oleh Irwansyah, Isman Ansari Masing-masing-masing 2 suara, Johan 1 suara serta 2 suara batal.

Putaran selanjutnya di serahkan kepada Pimpinan Wilayah JPRMI Sumatera Utara untuk memutuskan nama-nama dari 3 perolehan suara tertinggi. Setelah dilakukan musyawarah hasil kesepakatan diputuskan yang terpilih sebagai ketua PD JPRMI Kota Medan periode 2023-2027 adalah Adi Syahputra Nasution, S.Pd

Dalam pidato Pasca Terpilih Adi Syahputra Nasution, S.Pd menyatakan mari kita semua bekerja bersama, sama bekerja berkolaborasi untuk kebaikan JPRMI

“Rekan-rekan peserta Musda, hari ini saya diamanahi sebagai Ketua Umum. Maka, teman-teman harus ikut bersama dalam gerbong besar ini dan berkolaborasi untuk kebaikan JPRMI kedepannya” Ungkapnya.

“Pemimpin hanya dianggap pemimpin ketika ada yang mengakui dan mengikuti sebagaimana berjamaah dalam sholat” Tambahnya.

0 komentar:

Copyright © 2013 JPRMI SUMUT