Peringati Hari Sumpah Pemuda, JPRMI Medan Area Adakan Turnamen Futsal Antar Remaja Mesjid

JPRMISUMUT.id, Medan- Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda,  Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI)  Medan Area mengadakan Turnamen Futsal Antar Remaja Masjid Se-Kota Medan Zona 1,  tema kegiatan "Dengan Semangat Sumpah Pemuda,  Mari Kita Tingkatkan Rasa Ukhuwah Antar Pemuda dan Remaja Masjid Menuju Kejayaan Islam".

Turnamen Futsal ini diharapkan lebih tumbuhkan semangat para remaja masjid dalam berolahraga dan munculnya generasi yang berbakat khususnya melalui futsal. Dengan Turnamen ini antar remaja masjid saling mengenal dan akrab,  serta dapat menyatukan persamaan visi dalam berbagai bentuk kegiatan baik sosial,  keagamaan dan ilmiah.

Kegiatan ini dibuka oleh Sohib Rahmad Dani,  SH selaku Ketua JPRMI SUMUT. Rahmad Dani menyampaikan perlu terjalinnya rasa ukhuwah,  komunikasi yang intens antar remaja masjid.  Ketua JPRMI Medan Area Sohib Budi Yuwono menyampaikan bahwa ketua baru JPRMI Medan Area punya tekad yang kuat untuk lebih memajukan JPRMI ke depannya.



" Saya baru sebulan dapat amanah ini langsung Action buat kegiatan turnamen,  dan Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan sukses yang berlangsung 28-29 Oktober 2017 di Stadion JR Futsal Jl.  Seksama," ujar Budi Yuwono.

Budi Yuwono menyampaikan bahwa kesuksesan acara ini tidak terlepas banyak peran serta dari para pembina jprmi medan area,  dan para donatur. Dalam Kepemimpinan saya ini saya mengharapkan bimbingan dari para pembina JPRMI Medan Area dan para Donatur dan Tokoh masyarakat serta teman teman semuanya,  ujar Budi Yuwono.

Hadir pada saat turnamen Ketua Bidang Sekolah Berbasis Masjid Sumut Sohib Sunarji Harahap, MM, Ketua MRI ACT Medan Sohib Ali S. Ketua Panitia Sohib Harun Al Rasyid Menyampaikan bahawa Kegiatan ini juga terselenggara berkat kerjasama ACT, dll.  Harun Menambahkan bahwa

Hasil pertandingan semi final antara IRMAM vs IRMA : 2-3
IKRAMAJA vs RM. Ridho Bakti : 6-0,
Hasil pertandingan final IRMAM vs RM. Ridho Bakti : 1-0
IRMA vs IKRAM : 2-1 (Adu Penalti)

Perolehan Pemenang
Juara 1 : IRMA ( Area )
Juara 2 : IKRAMAJA ( Amplas )
Juara 3 : IRMAM ( Amplas )
Harapan 1 : RM. Ridho Bakti
Top skor : Hamzah ( Amplas )

Harun Al Rasyid Mewakili Panitia dan pengurus JPRMI Medan Area sekali lagi mengucapkan Terima Kasih buat sohib-sohib yang sudah turut serta mensukseskan acara ini.

"Semoga apa yg menjadi harapan kita yakni merekrut kader muda dapat terwujud. Terima kasih juga kami sampaikan kepada para donatur yang sudah turut mensukseskan acara turnamen ini. Semoga Allah membalas amal ibadah kita," pungkasnya.

0 komentar:

Copyright © 2013 JPRMI SUMUT