PW JPRMI SUMUT Nonton Bareng Film Hayya 2 Bersama Gubernur Sumatera Utara


PW JPRMI SUMUT Memenuhi Undangan nonton bareng Film HAYYA 2 bersama Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi di CGV Focal Point Meda pada rabu 30 maret 2022.

Film Hayya 2 baru saja launching dan masyarakat antusias untuk menonton film tersebut. Banyak organisasi dan komunitas menyemarakkan bioskop-bioskop di seluruh Indonesia untuk menonton film Hayya 2 yang berkisah tentang pengorbanan dan cinta tanah air Palestina.


Turut hadir ketua PW JPRMI SUMUT Abangda Abdul Jalil Ritonga dan Sekretaris PW JPRMI SUMUT Abangda Ahmad Rosadi Rangkuti beserta Sohib sohibah dari pengurus PW maupun beberapa pengurus PD JPRMI Medan untuk menonton film Hayya 2.

Film Hayya 2 mengajarkan kita untuk menjaga dan mencintai tanah air. Dan mari kita jadikan momentum Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas diri dan keimanan kita, "Ujar Gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi".


Dengan terlaksananya agenda nobar ini dikalangan remaja, diharapkan akan menjadi pemantik nilai nilai positif dan girah keimanan dikalangan muda mudi khususnya remaja muslim. Tentunya hal ini tak hanya berhenti pada agenda nobar film Hayya 2, melainkan dengan agenda ini akan terlahir kegiatan positif lainnya.

0 komentar:

Copyright © 2013 JPRMI SUMUT