Memantik Panggilan Hangat untuk Generasi Muda

Berbicara soal muda, pastinya ada semangatnya membara.
[Rabu, 13/4/2022] Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (PW JPRMI) hadir untuk memantik api semangat generasi muda yang tidak lain adalah pemuda/i. Seperti halnya didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang bersemangat. Dengan ini PW JPRMI merasa penting adanya audiensi tentang "Narkoba", agar tidak hanya mendengar, tapi pemuda/i tahu dan paham mencegah.

Bersama ini PW JPRMI melalukan audiensi kepada ketua  DPRD Sumut bapak Drs. Baskami Ginting mengenai "Pencegahan Narkoba". Pertemuan ini juga tidak sekedar audiensi saja melainkan adanya kesepakatan bahwa penting adanya pelaksanaan kegiatan untuk menghindari pemuda/i pada ancaman narkoba. Selain itu menyepakati penting adanya kegiatan memaksimalkan dan melibatkan seluruh stameholder.

Dalam hal ini, Ketua DPRD Sumut juga mendukung dan berjanji akan melibatkan JPRMI sakam kegiatan pemerintah yang mengarah pasa ranah pembangunan karakter pemuda Indonesia di Sumatera Utara.
Bersama ini pula terlahir kolaborasi atau sinergritas antara PW JPRMI Sumut dengan DPRD Sumut  pada setiap kegiatan.

Dengan ini tentunya menjadi pemantik kegiatan kegiatan positif khususnya di kalangan pemuda/i yang dimana kelak akan lahirnya generasi muda yang menjaga diri dari penyakit sosial dan mampu memiliki karakter.

Sebab kembali lagi , di tangan pemuda yang sehat tentu akan ada generasi dan bangsa yang hebat.

(F/TimHumas)

0 komentar:

Copyright © 2013 JPRMI SUMUT