Ratusan Warga & Remaja Mesjid Antusias Mengikuti Pawai Obor yang dilaksanakan oleh PC JPRMI Medan Perjuangan

Warga juga Remaja Mesjid di Kecamatan Medan Perjuangan kota Medan sangat antusias mengikuti pawai obor peringatan 1 Muharram 1444 H, Sabtu (30/7/2022).
Terdengar gemuruh teriakan takbir yang dikumandangkan dari ratusan warga yang hadir di pawai tersebut.
Mereka tampak tertib, mengikuti pawai yang dilaksanakan tepatnya di Medan Perjuangan, diikuti oleh 16 remaja mesjid gabungan yang diselenggarakan oleh Jaringan Pemuda dan Remaja Mesjid (JPRM) Medan Perjuangan.

ketua PC Jaringan Pemuda Remaja Mesjid Medan Perjuangan Ibnu Hasym Lubis mengatakan ini kegiatan yang sudah terselenggara secara rutin.

"Dari pawai obor ini dibuat agar kita sebagai orang Islam tau bahwa ada tahun baru Hijriyah yang harus kita meriahkan setiap tahunnya. Kegiatan hari ini diikuti 16 remaja mesjid gabungan, ada sekitar ratusan anggota yang antusias bergabung," ujar Ibnu.
Berdasarkan pantauan, anak-anak remaja ini sangat semangat mengangkat obor mereka sembari berjalan yang dimulai dari Mushola Amaliyah di jalan Gurilla Medan Perjuangan.
Ibnu menjelaskan rute yang akan mereka lalui mulai dari jalan Gurilla menuju jalan Purwo.

"Titik kumpul kita di Mushola Amaliyah ini lalu akan menuju jalan Purwo dan memutar melalui jalan H. M Yamin, kemudian kembali ke jalan Gurilla melalui jalan Sentosa," jelasnya.

0 komentar:

Copyright © 2013 JPRMI SUMUT